PHRI BPC Bantul mengadakan pertemuan dengan Dinas Pariwisata Bantul

Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dan Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Bantul mengadakan pertemuan pada hari Selasa (28/2/2023) di  Rumah Makan Sate Pak Pong Jl. Imogiri Timur. No.10, Ketongo, Wonokromo, Pleret, Bantul. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul R. Jati Bayubroto, SH, M.Hum beserta jajarannya dan Anggota Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Bantul.


Pertemuan tersebut membahas tentang beberapa kegiatan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul selama beberapa bulan ke depan, salah satunya yaitu Travel Dialog ke Jawa Timur. Dalam kegiatan Travel Dialog ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengajak para mitra, termasuk PHRI BPC Bantul untuk turut serta berpartisipasi dengan mengirimkan materi promosi yang akan ditawarkan ketika Table Top.
Kabupaten Bantul merupakan salah satu Kabupaten yang mempunyai potensi dan daya Tarik di bidang wisata, sehingga dengan adanya hotel dan resto ini akan menjadi salah satu pendukung yang lengkap. Selain itu, PHRI BPC Bantul juga mengenalkan pengurus baru dalam masa jabatan 2023-2028 serta penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kepengurusan BPC PHRI Kabupaten Bantul.