Parangkusumo Fashion Week

Parangkusumo Fashion Week-Pemerintah Kabupaten Bantul menggelar Parangkusumo Fashion Week pada hari Kamis (15/12/2022) yang diadakan di Gumuk Pasir Parangkusumo, Gumuk Pasir dipilih karena Gumuk Pasir adalah salah satu tempat unik yang dimiliki Kabupaten Bantul dan hanya ada 2 di dunia. Acara Parangkusumuo Fashion Week ini adalah salah satu rangkaian acara dari Bicrafest (Bantul International Crafts & Folk Art Festival) 2022 yang telah dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 15 Desember 2022.

Acara ini adalah bentuk dukungan untuk Kabupaten Bantul agar menjadi city of craft & folk art tingkat dunia. Komite Ekonomi Kreatif, Bantul Creative Forum  Dekranasda dan para pelaku ekonomi kreatif membentuk satu ekosistem yang kuat dengan kolaborasi Hexa Helix. Usur pendukung dari Hexa Helix sendiri adalah Universitas, Lembaga Keuangan, media, Pemerintah, Lembaga Bisnis dan Komunitas Ekonomi Kreatif.

Designer, Model Internasional, Artis, Seniman & Musisi juga turut meramaikan acara Parangkusumo Fashion Week ini, antara lain adalah Bimacho, Kukuh Prastya, Richad Bernado, Maria Satue, Henriette, Sintya Marisca dan Miggas Sadewa yang menjadi model peraga busana.

 

 

 

Selengkapnya bisa dilihat di IG : dinparbantul Video Menarik Lainya Bisa Kunjungi Youtube: Pariwisata Bantul