Media gathering Fun Synergy With Media litto&nbsp jogja

Yogyakarta, 28 Mei 2023 - Little Tokyo Jogja menggelar acara Media Gathering bertajuk "Fun Synergy with Media" pada hari Minggu, 28 Mei 2023. Acara yang dihadiri oleh puluhan influencer, blogger, dan media cetak dan elektronik ini bertujuan untuk menguatkan semangat pengembangan wisata di daerah Bantul khususnya di Litto (Little Tokyo) Jogja.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan briefing mengenai program yang akan diadakan. Selanjutnya, para peserta diajak untuk menikmati objek wisata yang terletak di sekitar Litto Jogja. Petualangan dilanjutkan di arena Ninja Village dengan menggunakan kostum ninja sebagai ninja warrior. Para peserta diminta menyelesaikan 8 misi tantangan sebelum menonton Ninja Show yang menarik.

Setelah itu, dilanjutkan dengan food review dan product knowledge dari Litto Jogja. Malamnya, para peserta disuguhkan dengan paket Litto Nagashi Somen yang lezat dan menikmati Geisha dance serta oiran dochuu. Acara diakhiri dengan flashmob bon odori yang meriah.

“Keberadaan dari Litto Jogja yang mengusung tema Jepang bermula dari semangat persahabatan Indonesia Jepang sejak tahun 1985. Pada saat itu atas prakarsa dari Sri Sultan Hamengkubuwo ke IX dengan Gubernur Kyoto pada saat itu, telah menjadikan Kyoto dan Jogja sebagai sister city karena ada kemiripan sebagai kota yang menyandang warisan  budaya masing2 negara.”

"Kami sangat senang dapat mengadakan acara ini dan bekerja sama dengan para media, influencer, dan blogger. Kami berharap acara ini dapat memperkenalkan Litto Jogja kepada masyarakat luas dan membantu meningkatkan semangat pengembangan wisata di daerah Bantul," ujar Yohannes Hendra perwakilan dari Little Tokyo Jogja.

Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, semangat pengembangan wisata di daerah Bantul dan Litto Jogja dapat semakin meningkat. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari para media, influencer, dan blogger yang hadir.

 

FOLLOW IG : Litto_jogja