Forum Perangkat Daerah

Bantul 22 Februari 2024, Dinas Pariwisata menyelenggarakan kegiatan Forum Perangkat Daerah di Joglo Yoso dalam rangka penyusunan Rencara Kerja Tahun 2025. Perserta dalam forum ini diantaranya BAPPEDA Kabupaten Bantul, beberapa Dinas, Kapanewon,  Kalurahan, Relasi dan Organisasi Masyarakat yang terkait dalam bidang pariwisata.
Dalam kesempatan ini disampaikan materi oleh dua narasumber. Materi pertama disampaikan oleh Hera Firtina, SE dari BAPPEDA Kabupaten Bantul tentang Arah Kebijakan Perencanaan Kabupaten Bantul Tahun 2025. Materi kedua oleh Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul yang memaparkan mengenai tugas dan fungsi dari Dinas Pariwisata sesuai dengan perbub no 50 tahun 2023 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Dinas pada Pemerintah Kabupaten Bantul. Selanjutnya juga disampaikan permasalahan yang di hadapi dan rencana kegiatan Dinas Pariwisata untuk tahun 2025 mendatang.
Diharapkan  melalui kegiatan ini bisa mengakomodir beberapa permasalahan yang ada sehingga bisa mendapatkan solusi untuk meningkatkan kinerja dan target di tahun 2025.