25 orang mahasiswa Pascasarjana (S2) Magister

Mahasiswa Program Pascasarjana (S2) Magister Terapan Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata Politeknik Pariwisata Medan melakukan Kunjungan dalam rangka Kuliah Lapangan ke Dinas Pariwisata Bantul, Selasa,31/01/2023.

Rombongan dipimpin oleh Dr. M. Rizal bersama 2 Doktor Dosen Pendamping serta Dr. Ben ( Mbah Bens ) Dosen dan praktisi pariwisata di Yogyakarta, serta diikuti oleh 25 orang mahasiswa.
Kunjungan diterima oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Bantul, Jati Bayubroto mewakili Kepala Dinas bersama dengan Issri Putranti dari Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Bantul.

Dalam sambutannya M. Rizal mengatakan bahwa kunjungan Kuliah Lapangan Field Project Study ( FPS ) dimaksudkan untuk pengayaan dan perluasan wawasan mahasiswa tentang aspek perencanaan dan pengembangan pariwisata di Bantul. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Dinas Pariwisata Bantul dilanjutkan pemaparan tentang strategi pengembangan pariwisata di Bantul.
Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi dan tanyajawab dari peserta study dan dilanjutkan kunjungan ke Destinasi Wisata Kasongan.