Juara Lomba Pokdarwis Kabupaten Bantul tahun 2022

Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengumumkan pemenang sekaligus penyerahan hadiah Lomba Pokdarwis tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bantul bertempat di kantor Dinas Pariwisata Bantul.

Acara penyerahan hadiah tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Kwintarto Heru Prabowo S.Sos beserta Sekretaris Dinas R. Jati Bayu Broto, SH.M.Hum, Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Sumber Daya Manusia DRS. Joko Surono dan Subkoordinator Kelompok Subtansi  Pengembangan Kelembangaan dan Sumber Daya Pariwisata Karman A.Md., dihadiri pula oleh  seluruh pemenang lomba Pokdarwis tingkat Kabupaten Bantul.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Heru Prabowo S.Sos., menyampaikan bahwa lomba tingkat Kabupaten Bantul ini lebih bersifat sebagai pembinaan yang nantinya untuk mendorong tertatanya destinasi wisata agar berdaya saing dan berkelanjutan. Kepala Dinas juga mengajak peran serta lembaga masyarakat untuk membangun dan meningkatan destinasi wisata di wilayahnya  sesuai dengan protokol kesehatan sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Selanjutnya acara dirangkai dengan penyerahan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas. 

Daftar pemenang lomba Pokdarwis adalah sebagai berikut :

1. Pokdarwis Sumber mulyo @deswitasumbermulyo
2. Pokdarwis Pleret maju @pokdarwis_pleret
3. Pokdarwis Sri harjo Imogiri @pokdarwisdesasriharjo
Yang telah menjadi tiga terbaik lomba Pokdarwis tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022. Semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih bermanfaat bagi pengembangan pariwisata yang berujung pada kesejahteraan masyarakat

Selengkapnya bisa dilihat di IG : @dinparbantul, Video menarik lainnya Pariwisatabantul

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini