Berita

TRACKING KAYAKASIA KEDUNG JATI SELOPAMIORO

Kamis Pahing, 8 Oktober 2020 15:15 WIB 21

foto

Bantul (3/10/2020) pariwisata.bantulkab.go.id - Hipunan Pramuswisata Indonesia Bantul (HPI) Bantul berkerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengadakan acara tracking di Kedung Jati Selopamioro.  (3/10/2020).

Pada era pandemi masayarakat membutuhkan pendampingan untuk pemulihan Ekonomi Nasional. Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Bantul melakukan kegiatan dalam rangka mengenalkan destinasi wisata minat khusus  yang ada di Kedung Jati Selopamioro yang mempunyai sungai berjarak sekitaran 2 Km. Dengan air berwarna hijau jernih. Dua sisi sungai ini dihiyasi pepohonan hijau ditambah tebing-tebing menambah eksotis sport foto. Semakin asik dengan menyusuri sungai mengunakan prahu Kayakasia. Kayakasia tersebut sebagai sarana untuk menyusuri sungai Kedung Jati Selopamioro.

Dimasa pandemi Covid-19 pihak pengelola berupaya menerapkan protokol Kesehatan. Sebelum memasuki kawasan pengunjung dianjurkan untuk mengunakan masker, mencuci tangan Dll. Untuk menciptakan lestari, aman, bersih dan sehat sebagaimana protokol Pranatan Anyar Plesiran Jogja. (Riyan)

Dinpar Bantul