Berita

Safari TAPD di Dinas Pariwisata

Kamis Legi, 16 Januari 2020 09:33 WIB 86

foto

Bantul, pariwisata.bantulkab.go.id – Rabu (15/01/2020) Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Bapak Drs. Helmi Jamharis , M.M , bersama Tim TAPD Kabupaten Bantul mengadakan Safari TAPD dengan tema Evaluasi Program Kegiatan Tahun 2019, Akselerasi Program Kegiatan Tahun 2020 dan Sinkronisasi Program Kegiatan TA 2021 Perangkat Daerah Kabupaten Bantul. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul hadir bersama Tim TAPD yang terdiri dari kepala BKAD Trisna Manurung, Kepala Inspektorat Samiaji Hermawan SIP, M.H, Kepala Bappeda Bapak Ir. Isa Budihartomo, M.T , Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Bapak Thoyib, S.Pd, M.M  dan  Kepala Bagian Hukum Bapak Suparman S.H. 

Kepala Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menerima kunjungan Safari TAPD bersama dengan pejabat struktural di OPD masing-masing. 

Sambutan pembukaan disampaikan oleh Bapak Sekda, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh TAPD. Bapak Isa dengan judul Roadshow TAPD Penyusunan Perencanaan 2021. Kemudian Kepala BKAD juga menyampaikan tentang beberapa point penting yang harus dilakukan OPD agar pembelanjaan dan laporan bisa sinkron. Bapak Hermawan menutup paparan dengan memberikan materi tentang Evaluasi OPD serta menyampaikan kekurangan dari Renstra serta kelengkapan dalam E-Sakip dari ketiga OPD.

Diharapkan dengan Safari TAPD perangkat daerah menyelesaikan semua kewajiban di awal tahun dari evaluasi di tahun 2019.