Berita

Obati Kerinduan Penggemar, Dinas Pariwisata Bantul Menggelar “Bantul Golden Memories #1”

Kamis Pahing, 28 November 2019 14:54 WIB 28

foto

Menjawab kerinduan para penggemar Koes Plus, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul akan menggelar event “ Bantul Golden Memories #1”. Event rencana akan digelar di Pantai Parangtritis Bantul pada Sabtu, 30 November 2019 mendatang mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Gelaran event “ Bantul Golden Memories #1” ini tentunya akan menyuguhkan hiburan keluarga yang bisa dinikmati. Selain menampilkan Nomo Koeswoyo bersama Hoss Band. Dinas Pariwisata sengaja menyuguhkan event yang diharapkan dapat  menumbuhkan keceriaan dan keseruan, serta bentuk persahabatan antar penggemar lagu-lagu koes plus. Disamping Pentas Musik Tembang Kenangan / Koes Plus, dalam event ini juga akan dimeriahkan dengan Lomba Fotografi serta Bazzar UMKM.

Beberapa band yang akan memeriahkan acara diantaranya Esok Lusa Yogyakarta, Bo Band, HOSS Band, Joyo Plus serta Nomo Koeswoyo dengan pemandu acara  DJ HANS ( SKp / Sarjana Koes Plus), Dede Venuztas dan Galang Paris.
Sementara itu, dalam lomba fotografi yang diselenggarakan untuk umum maupun komunitas foto yang berada diwilayah Bantul dan sekitarnya, para peserta diarahkan untuk mengeksplore objek wisata Pantai Parangtritis dengan model profesional dan media property lainnya yang telah disediakan oleh panitia. Dalam lomba ini akan dipilih 3 Karya terbaik, sebagai juara 1, 2 dan 3 serta para pemenang akan mendapatkan Hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Di sisi lain, Usaha Mikro Kecil Menengan ( UMKM ) adalah salah satu bagian dari pendukung Acara Golden Memories # 1 yang terdiri dari berbagai stand Kuliner, Fashion, Cinderamata, dan oleh – oleh dengan tujuan untuk menambah keramaian acara dan memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja