Berita

Kunjungan kerja dari Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Tabalong

Kamis Legi, 7 November 2019 10:49 WIB 23

foto

Pada hari Rabu,  6 November 2019, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul menanggapi kunjungan dari DPRD komisi III Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Tujuan kunjungan dalam  rangka untuk mengembangkan wisata buatan di Kabupaten Tabalong.  Rombongan melakukan  kunjungan kerja ke beberapa daerah di DIY dan  Kabupaten Bantul menjadi salah satu tujuannya, dilihat dari perkembangan destinasi wisatanya yang sudah maju dengan berbagai inovasi.

Sekretaris Dinas Pariwisata Bantul,  Dra.  Annihayah,  M. Eng. bersama Kepala Bidang Pemasaran, Staff Bidang Destinasi dan Staff Sekretariat menanggapi kunjungan tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi poin diskusi dalam pertemuan tersebut diantaranya mengenai kontribusi apa yang dilakukan Dinas Pariwisata Bantul kepada pengelola wisata khususnya warga sehingga banyak masyarakat bisa sadar akan potensi dari industri pariwisata dan bagaimana melakukan promosi untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan ke destinasi wisata yang sudah dibuat.  

Dalam hal ini,  Dinas bekerjasama dengan berbagai stakeholder, pemerintah, pelaku wisata,  Perguruan Tinggi, swasta dan masyarakat