Berita

Tim Paduan Suara Dinas Pariwisata Berhasil Mencuri Perhatian Juri

Jumat Pahing, 19 Oktober 2018 08:47 WIB 79

foto

Tim Paduan Suara Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul yang beranggotakan  23 orang penyanyi yang dinahkodai Sekretaris Dinas sebagai conductor ini berhasil meraih peringkat ke 4 dalam ajang Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT KORPRI ke 47 yang diadakan oleh KORPRI Kabupaten Bantul pada 17 – 18 Oktober 2018 di Aula Pemda II Bantul.

 

Keluarga Besar Dinas Pariwisata tentunya sangat bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih, ditambah lagi dengan disabetnya peringkat ke 4 pula untuk Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI di perhelatan yang sama. Pencapaian yang didapat dalam kompetisi kali ini bisa menjadi semangat dan acuan untuk menghadapi kompetisi berikutnya.

 

Sebagai capaian perdana mampu memasuki 5 besar, Tim Dinas Pariwisata harus bersaing ketat dengan Tim lain, yakni  Juara bertahan RSUD Panembahan Senopati di peringkat pertama, peringkat 2 Tim Kecamatan Bantul , peringkat 3 Tim Kecamatan Sedayu, peringkat 4 Dinas Pariwisata serta peringkat 5 Tim Kecamatan Bambanglipuro.

 

Sementara itu untuk Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, peringkat pertama diraih Suyanto dari Dinas Pertanian, peringkat 2 Hendro Cahyono dari BPBD, peringkat 3 Jazim Ahmadi dari Dinas Sosial , peringkat 4 Rani dari Dinas Pariwisata  serta peringkat 5 Rubiyanti dari Kecamatan Kasihan. (Ran)