Berita

PENGUMUMAN LOMBA FOTO DI STAND DINAS PARIWISATA

Senin Pon, 6 Agustus 2018 16:00 WIB 356

foto

Sektor pariwisata di Kabupaten Bantul tengah menggeliat bahkan menjadi salah satu destinasi favorit di Daerah Istimewa Yogyakarta. Guna mendukung perkembangan pariwisata tersebut, dirasa perlu untuk melakukan promosi secara berkesinambungan salah satunya melalui ajang pameran, baik di dalam maupun di luar negeri. Lebih dari itu, pameran juga bertujuan untuk mempromosikan destinasi pariwisata beserta produk pendukungnya, memperkenalkan eksistensi dan potensi daerah kepada publik, mengembangkan jejaring serta memberikan peluang investasi yang baru.

Untuk itulah, pada kesempatan ini Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul melalui kegiatan Bidang Pemasaran turut serta dalam event Pameran “Bantul Expo 2018” yang berlangsung sejak tanggal 27 Juli sampai dengan 6 Agustus 2018. Dalam pameran kali ini Dinpar mengusung tema Gumuk Pasir yang berada di kawasan Pantai Parangtritis. Selama kegiatan pameran berlangsung, pengunjung nampak antusias untuk berfoto di stand Dinpar. 

Berikut Foto instagram yang terpilih untuk mendapatkan hadiah dari Dinpar.

- HADIAH UANG TUNAI RP 500.000,-  : @arif_setiawan85

- HADIAH KOMPOR GAS : @windhaapriellia

- HADIAH JAM DINDING : @ _AMINS123_  dan @david_ardianto

- HADIAH MUG : (@noni_p25) (@ratnataufiq12) ( @zulzulfa_111) (@jenisanindiaa) ( @novts11)

- VOUCHER RENANG GRATIS : (@azile_17) (thoyib_sn) (indriya_airalbie)

- PAYUNG : (@phiscaditya) (@alykafais) (@karniwijayanti_) (@verarodiah) (@rheynatamhr)

 

 

 

Selamat kepada para pemenang. Hadiah bisa diambil di Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul pada jam kerja (07.30 - 16.00 WIB) paling lambat pada hari Senin, 13 Agustus 2018. (Sabtu Minggu Libur)