Berita

BANTUL FASHION STREET 2017

Sabtu Pahing, 23 Desember 2017 12:59 WIB 204

foto

Dalam rangka pemberdayaan Dimas Diajeng Bantul 2017, Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Bank BPD DIY menggelar acara "Bantul Fashion Street 2017" dan "Launching Gate Srandakan (CSR Bank BPD DIY)" yang diselenggarakan di sekitar bundaran Srandakan. Mengawali Start dari Halaman Koramil Srandakan dan finish di Bundaran Srandakan, iring-iringan pawai tersebut menempuh jarak kurang lebih 500m. Bantul Fashion Street 2017 yang pertama kali digelar ini mengusung Tema "The Mythology of Queen of The South, The Amazing of Wayang, The Hidden Paradise of Bantul".

Terdiri dari 17 peserta yang berasal dari berbagai sanggar seni, karang taruna, dan rumah mode, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Turut hadir memeriahkan acara Bantul Fashion Street, Miss Bantul terlihat anggun mengenakan busana tradisional jawa bernuansa warna hijau.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa wilayah Srandakan ini merupakan wajah Bantul Bagian barat daya yang langsung berbatasan dengan Kabupaten Kulon Progo, sehingga harus siap menyambut kedatangan wisatawan  dengan dibukanya Bandara baru beberapa waktu kedepan.