Berita

Pertemuan Rutin Di Joglo Parangtritis

Jumat Kliwon, 9 Juni 2017 07:51 WIB 186

foto
Sekretaris dinas, kepala bidang pengembangan destinasi dan kasi. sarpras sedang mengikuti pertemuan rutin

Pertemuan rutin tenaga  kebersihan di Obyek Wisata Parangtritis dilaksanakan hari Kamis (8/6/17) bertempat di Joglo Obyek Wisata Parangtritis. Pada pertemuan kali ini dihadiri oleh sekretaris dinas pariwisata, kepala bidang pengembangan destinasi, kepala seksi sarana/prasarana, kepala seksi odtw dan staf. Acara dibuka dengan doa dilanjutkan sambutan sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Bapak Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, sekaligus perkenalan. Dalam sambutannya sekretaris dinas mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya saat ini dan berharap kedepannya dapat terus bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan terutama dalam hal kebersihan. Bekerja harus senang, bekerja harus ikhlas untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT, imbuhnya.

 

Setelah acara perkenalan acara dilanjutkan diskusi dan tanya jawab terkait dengan  kondisi dilapangan sekaligus persiapan menghadapi lebaran. Beberapa masukan atau laporan antara lain :

  • Ada beberapa sarana prasarana kebersihan yang masih kurang dan ada yang sudah rusak.
  • Beberapa lampu di lokasi mati .
  • Untuk tulisan icon Parangtritis mohon untuk segera dibenahi
  • Dll.

 

Setelah acara selesai dilanjutkan survey lapangan termasuk meninjau kondisi terkini beberapa kegiatan yang dilaksanakan di kawasan obyek wisata Parangtritis.