Berita

GRAND FINAL DIMAS DIAJENG BANTUL 2016

Senin Kliwon, 8 Agustus 2016 08:56 WIB 1680

foto

ARDIKA DAN KHARISNA TERPILIH MENJADI DIMAS DIAJENG BANTUL 2016

Grandfinal Pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2016 digelar di Gedung Serbaguna Institut Seni Indonesia ( ISI ) Yogyakarta, Sabtu 6 Agustus 2016. Proses pemilihan ini sudah dimulai sejak Februari dan diikuti 284 orang calon dimas diajeng. Setelah melewati berbagai tahap akhirnya terpilih Ardika Noviawan dan Kharisna Lukitasari sebagai Dimas Diajeng Bantul 2016. Terpilih sebagai dimas diajeng 2 adalah Harya Bima Pratita Kusuma dan Firdania Fitri R. sebagai dimas diajeng 3 adalah Benedictus Prabandaru dan Amalia Miftahul. Sedangkan dimas diajeng harapan 1 adalah Dewangga Wahyu Setiabudi dan Asana Noor H. Adapun dimas diajeng harapan 2 adalah Muh. Tarmidzi Satria W dan Endang Sulistyaningsih. Selain itu juga terpilih Fariski Gusnawan Simohartono dan Anggeline Indra sebagai Dimas Diajeng Persahabatan, Willis Firjatuloh dan Angeline Indra sebagai Dimas Diajeng Berbakat, Rizky A dan Nissa Nur Khasanah sebagai Dimas Diajeng Favorit, dan Rejang Musi dan Ratu Kencana sebagai Dimas Diajeng Penampilan Terbaik.

“ Finalis terlebih yang terpilih menjadi Dimas Diajeng Bantul 2016 diharapkan memberikan sumbangan positif kepada pembangunan di Kab. Bantul khususnya di bidang pariwisata dan kebudayaan “ ungkap H. Abdul Halim Muslih, wakil Bupati Bantul dalam sambutannya.

Pada grandfinal semalam tampak hadir duta wisata Ujang-Dara Riau, Bagus-Roro Purworejo, Mojang-Jejaka Kuningan Jabar, Mas-Mbak Kebumen, Mas-Mbak Magelang, Dimas Diajeng Sleman-Kulonprogo-Kota Yogyakarta,dll.