Berita

Pertemuan Paguyuban Hotel & Restoran Bantul (PHRB)

Selasa Kliwon, 10 Februari 2015 08:31 WIB 1179

Paguyuban  Hotel & Restoran Bantul (PHRB) melaksanakan pertemuan rutin pada hari Jumat  tanggal 6 Februari 2015 bertempat di Hotel Gandung, Parangtritis, Kretek Bantul. Pada kesempatan ini hadir Kepala Bidang Pemasaran & Kemitraan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bantul, Ni Nyoman Yudiriani, SET.

 

Acara dibuka dengan sambutan ketua Paguyuban Hotel & Restoran Bantul (PHRB) Bapak Muhammad Nur. Beliau menyampaikan bahwa kedepannya PHRB ini dapat menjadi wadah bagi pengusaha hotel dan restoran Bantul dalam ikut mengembangkan pariwisata di Kabupaten Bantul. Pada kesempatan ini pula akan ada acara presentasi dari Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Bantul, imbuhnya.

 

Sambutan Ibu tustiyani sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertemuan ini mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran pengurus dan anggota PHRB. Saya berharap dengan pertemuan ini pengusaha hotel & restoran di Bantul akan semakin sukses dalam menjalankan usahanya.

 

Sementara itu Kepala Bidang Pemasaran & Kemitraan Disbudpar Bantul, menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Tustiyani yang telah bersedia menyediakan tempat untuk pertemuan PHRB kali ini. Kami juga berharap agar semua pengusaha  hotel dan restoran yang ada di Bantul mendaftarkan diri menjadi anggota PHRB ini. Pengusaha hotel dan restoran juga secepatnya melakukan sertifikasi baik usahanya maupun sumber daya manusianya, hal ini dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan diberlakukan akhir tahun ini, imbuhnya.

 

Acara dilanjutkan presentasi dari Bank BPD DIY cabang Bantul dan dilanjutkan dengan membahas agenda kegiatan PHRB.