Berita

Sosialisasi Uji Coba Manajemen Transportasi Bus Wisata

Senin Pahing, 24 November 2014 13:10 WIB 1237

Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bantul menghadiri sosialisasi  Uji Coba Manajemen Transportasi Bus Wisata pada hari Jumat (21/11) bertempat di Ruang Meeting Ayodya Purawisata Jl. Brigjen  Katamso, Yogyakarta. Pada kesempatan ini Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bantul diwaikili kepala Bidang Pemasaran & Kemitraan, Drs. Walkodri, M.Si.

Narasumber yang hadir pada acara sosialisasi ini adalah Asissten II Pemerintah Kota Yogyakarta dan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Menurut informasi yang disampaikan bahwa Uji Coba Manajemen Transportasi Bus Wisata ini akan dimulai pada tanggal 28 November 2014 bersamaan dengan kegiatan pasar malam sekaten  2014. Beberapa kantong parkir yang disediakan dalam rangka uji coba ini antara lain Parkir Ngabean, Parkir Senopati, Parkir XT Square dan Parkir Abubakar Ali.

Dalam kesempatan ini disampaikan pula bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung Yogyakarta sebagai kota pendidikan, kota tujuan wisata,  kota cagar budaya dengan meningkatkan kenyamanan transportasi. Mohon dukungan masyarakat luas dan assosiasi bidang pariwisata seperti PHRI, ASITA, HPI dll.