Berita

Upacara HUT KORPRI ke-50

Selasa Kliwon, 30 November 2021 09:37 WIB 40

foto

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50, Senin, 29 November 2021 Jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mengikuti upacara secara virtual Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul. Upacar diikuti oleh seluruh pegawai di Aula Dinas Pariwisata.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Korpri Kab.Bantul Ir. Pulung Haryadi, M.Sc., mengajak anggota KORPRI untuk berintegritas, menjunjung tinggi jiwa kejujuran serta sikap disiplin tinggi dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kerjasama dalam rangka pengabdian terhadap bangsa dan Negara.

Selanjutnya, Wakil Bupati Bantul, Joko Budi Purnomo, yang juga sebagai Penasehat Dewan Pengurus KORPRI Kab. Bantul dalam sambutannya mengatakan, beliau sangat mengapresiasi  ASN yang tergabung dalam KORPRI atas pengabdiannya. Selain itu Wakil Bupati Bantul juga menghimbau kepada ASN untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terkait pelayanan yang berbasis digitalisasi, beliau berharap hal tersebut betul-betul bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Sebagai ungkapan rasa syukur acara peringatan Hari Ulangtahun KORPRI dilaksanakan pemotongan tumpeng secara bersama-sama baik di Gedung Induk Parasamya Bantul maupun di Kantor-kantor OPD se Kabupaten Bantul. Pemotongan tumpeng di Aula Dinas Pariwisata dilakukan oleh Sekretaris Dinas Dra. Annihayah, M.Eng.diberikan kepada Kabid Pengembangan Destinasi Wisata, Joko Surono. Peringatan HARI KORPRI ke-50 Dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.


IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

 

Media Sosial

 

Pengunjung
  • Pengunjung: 3398165
  • Online: 11
  • Hari ini: 502