Berita

Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Wisata

Rabu Pahing, 30 Juni 2021 14:03 WIB 79

foto

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bersama Jajaran Forkopimda, Rabu (30/06) secara langsung melakukan peninjauan vaksinasi massal bagi pelaku wisata, pedagang barang dan jasa serta pelaku UMKM di kawasan wisata sepanjang pantai selatan, meliputi 12 titik pantai dalam wilayah 3 Kapanewon, yaitu Kretek, Sanden dan Srandakan dengan jumlah sasaran 2617 orang. 

Dengan adanya vaksinasi serentak ini, diharapkan penyebaran Covid 19 dapat di minimalisir khususnya di lingkungan destinasi wisata khususnya yang dikelola opeh Pemerintah Daerah. Seperti yang diketahui, Pemerintah Kabupaten Bantul menutup sementara destinasi wisata tersebut setiap Hari Sabtu dan Minggu mulai 15 Juni-28 Juni 2021 dan diwacanakan akan dibuka kembali setelah seluruh pelaku wisata mendapatkan vaksinasi. 

Dalam arahannya Bupati Bantul mengingatkan bahwa selain adanya vaksinasi massal ini sebagai langkah preventif, para pelaku wisata dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar pekerjannya terhindar dari keterpaparan Covid 19.


IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

 

Media Sosial

 

Pengunjung
  • Pengunjung: 3349384
  • Online: 13
  • Hari ini: 328