Berita

Pelaku Wisata Kabupaten Bantul Audiensi Bupati

Selasa Wage, 13 April 2021 12:17 WIB 45

foto
Audiensi Bupati Bantul

Bantul (13/04 /2021) pariwisata.bantulkab.go.id- Asosiasi Pelaku Wisata Kabupaten Bantul ditemui oleh H. Abdul Halim Muslih di ruang kerja Bupati Selasa, 13/04/2021.

Asosiasi Pelaku pariwsata Kabupaten Bantul yang terdiri dari Badan Promosoi Pariwisata Daerah (BPPD), Forum Komunikasi Kelompok Sadarwisata (Pokdarwis), Forum Komunikasi Desa Wisata, Forum Komunikasi Homestay, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI),  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Bantul Travel Asosiation (BTA), dan Ikatan Duta Wisata Bantul (IDWB) melakukan audiensi dengan Bupati terpilih untuk sinkronisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pariwisata di Kabupaten Bantul.

H. Abdul Halim Muslih menyampakan bahwa para pelaku wisata ini menjadi garda terdepan sekaligus sebagai subyek pembangunan pariwisata di Kabupaten Bantul, untuk itu Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerjanya selama ini dan menyampaikan dukungan sepenuhnya pada seluruh pelaku wisata dalam mewujudkan kemajuan industri pariwisata di Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Prabowo S.sos didampingi Kepala Bidang Pemasaran, Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas dan Ekonomi Kreatif serta Kepala Bidang Pengembangan Destinasi menyampaikan komitmennya untuk selalu bekerjasama dengan seluruh asosiasi pariwisata dan saling bahu-membahu dalam melakukan berbagai upaya percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Bantul. (Riyan)