Berita

Pelantikan Dewan Saka Pariwisata Bantul Masa Bakti 2021-2023

Jumat Pahing, 12 Maret 2021 17:43 WIB 158

foto

Dewan Saka Pariwisata Tingkat Cabang Bantul masa bakti 2021-2023 resmi dilantik oleh Pimpinan Saka, Kak Dra. Annihayah M.Eng, yang merupakan sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul pada Minggu (07/03/2021) di Puncak Sosok Pleret, Bantul.

Dalam sambutannya, Kak Anni menyampaikan selamat kepada Kak Alfredo Bintang sebagai Ketua Dewan Saka dan Kak Dhyani Padma Tantri sebagai wakil ketua Dewan Saka Pariwisata Bantul.

Selanjutnya pihaknya juga memberikan arahan agar anggota Saka Pariwisata Bantul untuk tetap semangat dalam berkegiatan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Selain itu, Kak Anni juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Saka Pariwisata Bantul untuk terus bersemangat dalam menyelesaikan kecakapan-kecakapan khusus.

“Kami berharap agar anggota Saka Pariwisata Bantul tetap menyelesaikan kecakapan khusus,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kak Sarjita selaku Andalan Cabang Urusan Satuan Karya Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bantul menyampaikan juga tentang kesakaan dan pengaplikasian ilmu di masyarakat.

“Harapan saya, adik-adik Saka Pariwisata untuk mengaplikasikan ilmu yang di dapat untuk bermasyarakat,” terangnya

Lebih lanjut Kak Sarjita juga menyampaikan kepada Dewan Saka terlantik untuk tetap semangat dalam melaksanakan latihan rutin, meskipun ada pembatasan terkait protokol COVID-19. 

Sumber : https://pramukadiy.or.id/dewan-saka-pariwisata-bantul-masa-bakti-2021-2023-resmi-dilantik/


IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

 

Media Sosial

 

Pengunjung
  • Pengunjung: 3356697
  • Online: 17
  • Hari ini: 213